5 Hal yang Nyesek GILA !!! part 2

Assalamualaikum… Akhirnya gue kembali menulis lagi setelah sibuk belajar.. (yakali gue belajar??). Entah kenapa jadi pengen nulis lagi setelah sekian lama cuma ubek ubek draft doang. Continue reading

Advertisements

5 Alasan Putus yang Gak Masuk Akal

Ngahahahahahahay…. setelah berapa bulan gak ngepost karena sibuk dengan kurikulum yang baru. Iya… K13 emang bikin sibuk. Apalagi kalo lu adalah anak IPS, sibuknya lebih dobel dari anak IPA. Kalo anak IPA biasanya belajarnya itung itungan gurunya yang jelasin lalu anaknya disuruh presentasi ( kalo pun ada), beda ama gue… Guru gak jelasin cuma ngasih materi trus presentasi dan berbagai macam makalah akhirnya hampir tiap hari gue jarang tidur lebih dari 5 jam.. miris.. * yah… malah curhat, mana artikelnya woii !!! * Oh iya maap.. jadi curhat pula Continue reading

5 Alesan Kenapa Cewek Harus Berhenti Kode Kode

Kode kode itu adalah kebiasaan cewek dalam memberikan suatu hal seperti “Aku suka Kamu”. Memang cewek itu makhluk paling ribet.. enggak mau hidupnya itu datar datar aja.. maunya ada misteri dan teka teki, dan teka teki ini harus si cowok yang nyelesain. Dasar.. ada beberapa alasan kenapa cewek seharusnya stop ngasih kode kode. Nih gue kasih alesannya.. simak nih !! Continue reading

3 Hal yang Gak Bisa Lu Pake Buat Nembak Cewek

Nembak cewek ? ngoahahaha.. Hal gampang sob… Itu sih bagi gue semudah membalikkan telapak kaki, dan kalo nembak cewe sih pake kata – kata aja sih bisa.. tapi kadang kadang ada juga yang musti pake sesuatu.. Kali ini gue bakal bahas tentang 3 Hal yang gak bisa dipake buat nembak cewek. Langsung aja sob Continue reading