3 Tanda Tanda Elu Harus Putus Dengan Cewek Lu

Akhirnya.. setelah lama ngilang dari permukaan bumi… gue muncul lagi. Kali ini gue bakal bahas soal 3 tanda tanda elu musti putus sama pacar elu. Biar gak penasaran langsung aja cek sob..

1. Lu udah jadi pembantu dia

Ngerjain PR sekolah dia, menyapu rumah dia, rapiin kasur dia, bersihin piring kotor dia dan sekeluarga , baju kotor dia dan sekeluarga, sampe sampe bersihin otak yang kotor.. lu itu. Kalo udah itu elu semua yang ngerjain. Udah.. putusin aja.. gak usah dilanjutin lagi hubungan kalian. PUTUSIN aja biar kelar. trus melamar dah elu jadi pembantu dirumah dia. Daripada jadi pembantu yang digaji dengan status PACARAN doang, mending jadi pembantu yang digaji pake duit. Insha Allah berkah gajinya dan HALAL. Sehalal sabun Resik V manjakani. Lah kok gue tau ??

2. Ketika Kumpul Bareng Temen adalah Hal yang Langka

Gak bisa ngumpul

Pas elu masih jomblo.. lu sering ngumpul bareng temen temen elu.. tapi semenjak elu pacaran. Itu adalah hal yang langka. Tiap hari kerjaan elu cuma berduaan doang sama pacar elu.. kalo udah kayak begini mending putus aja Karena sebenernya hakikat pacaran adalah “saling pengertian” bukan “saling berduaan sepanjang waktu”. Karena kehidupan elu gak cuma berduaan dengan dia mulu.

Karena elu punya Kehidupan juga. Elu punya temen, punya keluarga, punya tetangga.. dan itu semua butuh waktu untuk saling bersama.. bukan cuma bersama pacar elu mulu tiap hari tiap detiknya.. Udah.. kalo udah kayak gini mending putus aja.. PUTUS

3. Dia udah ngeluarin jurus ” Oh jadi kamu lebih milih ….  “

Jadi kamu lebih milih

* Jurus apaan ini ?? * Lu gak tau ??? Nih gue kasih ilustrasinya biar jelas…

Ce : Sayang.. kita main ke Mall itu yuk ?

Co : Sorry ya sayang.. enggak bisa. Aku lagi ada kerjaan penting

Ce : Oh jadi kamu lebih milih kerjaan kamu daripada aku ?

Co : Bukan gitu…

Ce : Ah udah gak usah banyak alesan.. Kamu lebih milih itu kan ?? Yaudah kalo gitu.. kamu pacaran aja sama kerjaan kamu itu
*langsung pergi*

Nah.. Kalo cewek elu udah ngeluarin jurus macem beginian.. udah gak usah banyak mikir. LANGSUNG PUTUSIN AJA !!!
Lagipula kalo elu putus kan populasi jomblo jadi nambah lagi.. YEEEE !!!!! Jomblo tidak jadi punah !!! *tepuk tangan*

***

Nah begitulah 3 Tanda tanda elu harus buruan putus sama pacar elu. Nantikan lagi artikel artikel gue..  Oh ya.. kalo ada tanda tanda yang lain dari elu. Kasih tau aja lewat komentar. Sampai jumpa lagi di Artikel gue selanjutnya !! #SALAMJOMBLO

Advertisements

9 thoughts on “3 Tanda Tanda Elu Harus Putus Dengan Cewek Lu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s