5 Hal yang Nyesek GILA !!! part 2

Assalamualaikum… Akhirnya gue kembali menulis lagi setelah sibuk belajar.. (yakali gue belajar??). Entah kenapa jadi pengen nulis lagi setelah sekian lama cuma ubek ubek draft doang. Continue reading

Advertisements

5 Alasan Putus yang Gak Masuk Akal

Ngahahahahahahay…. setelah berapa bulan gak ngepost karena sibuk dengan kurikulum yang baru. Iya… K13 emang bikin sibuk. Apalagi kalo lu adalah anak IPS, sibuknya lebih dobel dari anak IPA. Kalo anak IPA biasanya belajarnya itung itungan gurunya yang jelasin lalu anaknya disuruh presentasi ( kalo pun ada), beda ama gue… Guru gak jelasin cuma ngasih materi trus presentasi dan berbagai macam makalah akhirnya hampir tiap hari gue jarang tidur lebih dari 5 jam.. miris.. * yah… malah curhat, mana artikelnya woii !!! * Oh iya maap.. jadi curhat pula Continue reading

Andai Gue Jadi Presiden Part 3

Pada sibuk mikirin bakal nyoblos apa ditahun 2034 – 2039 ? Udah.. pilih gue aja.. Capres yang peduli jomblo. Pilih gue !! Demi Indonesia yang Peduli Jomblo dan Anti-Diskriminasi terhadap para jomblo.. dan ayo populerkan Hestek #GerakanPeduliJomblo. Simak langsung sob.. Continue reading