5 Hal yang Nyesek GILA !!! part 2

Assalamualaikum… Akhirnya gue kembali menulis lagi setelah sibuk belajar.. (yakali gue belajar??). Entah kenapa jadi pengen nulis lagi setelah sekian lama cuma ubek ubek draft doang.

Nah kali ini gue bakal bahas “Nyesek”. Nyesek ?? Siapa yang kagak pernah. Nah kali ini gue terbitin Part 2 dari 5 Hal yang Nyesek GILA !!! part 1 dulu yang di publish maret 2014. Langsung baca aja sob.. (kalau mau baca part 1nya)

***

1. Perlakuan Mantan yang Berbeda Antara Lu dengan Pacar Barunya

Kamu kok beda dari yang dulu ???

Kamu kok beda dengan yang dulu ???

HAHAHAHAHAHAHAK !!!! Ini sih biasanya yang ngeluhin cewek cewek. Gue barusan dapat ide dari temen temen gue yang gue jadikan narasumber di artikel ini. Kadang ada aja cewek yang ngerasa beda ketika dia berpacaran dulu dengan mantannya dan ketika mantannya yang sekarang pacaran dengan orang lain. Ada yang ngomong..

Dulu gak pernah ucapin met bobo di timeline, eh sekarang pas sama dia malah ngucapin – Dinda, Orang yang dulu kau anggap terindah dimatamu, 20  th

Dulu pas sama aku gak pernah diajak jalan jalan, eh pas ama dia sekarang malah check in di Path dimana mana berdua – Juminten, Orang yang kau sia siakan dulunya, 35 th

Dulu gak pernah mau foto berdua, eh sekarang malah foto berdua mulu.. trus dishare ke IG pula. Kan Jealous… – Maemunah, Cabe – Cabean Labil, 15 th

Ehm… *batuk berwibawa* Begini teman temanku sekalian, putus adalah sebuah intropeksi diri bagi seseorang untuk berubah ke arah yang lebih baik. Mungkin dulu pas masih sama elu dia gak bisa begitu, sekarang dia mengerti. Dia harus berubah, dan sekarang dia bisa begitu. Ingatlah teman teman.. Tetap positive Thinking.. seperti ini

Polisi-Membantu-Para-Pesepeda-Motor

Tuh.. Polisinya baik banget. #PositiveThinking

Subhanallah... baik sekali #PositiveThinking

Subhanallah… baik sekali #PositiveThinking

Rating Nyesek : 6/10

2. Ketika Mantan Makin WOW Ketika Setelah Putus

raisa lalala1

Tuhkan.. beda..

Hhm.. tidak dapat dipungkiri ada sebuah hukum yang mengatakan bahwa

” Mantan bakalan jadi lebih cantik ketika putus daripada pas jadian dulu”

Yak. Bagi sebagian orang bakal merasakannya. Tapi entah.. kalo gue enggak tau. Perasaan sama aja. Inimah  emang dasarnya lu aja yang gak bersyukur. Udah gak jomblo lagi eh malah gak bersyukur… Mending sini buat gue aja

Rating Nyesek: 7/10

3. Di Read Doang

di read doang

Hal paling paling paling paling paling sakral dalam masa PDKT  adalah ngechat. Karena semua bisa menjadi dekat ketika chat. gak kayak ketemuan langsung. Harus saling berhadapan dan tidak lama durasinya. Berbeda dengan ngechat. Chat tak mengenal batas waktu dan tempat. Karena pada hakikatnya chat hanya kenal pada batas pemakaian paket anda telah habis, mohon segera isi ulang pulsa anda untuk melanjutkan paket

wp_ss_20150402_0004

Dan masa masa suram dari sebuah kisah tersebut adalah ketika di Read Doang. Itu… rasanya Nyesek nyesek taik ayam gitu. Ngegemesin gitu. Jadi pengen nyubit pipinya pake tang

tang

Ih.. gemes deh. Cubit nihh.. cubit nih pake tang

Tapi… tetaplah berpositive thinking.. Lu taukan kalo rajin membaca itu baik, bisa bikin pinter. Nah jadi jangan beranggepan kalo dia itu lagi males sama elu.

Rating Nyesek : 8/10

4. Habis Dikasih Harapan lalu Ditinggal Pergi

leaving a woman

Babay.. aku pergi, aku cuma ngasih harapan doang..

Ini… ini yang sangat sangat menyakitkan.. Pada awal kisah dia memberikan elu sebuah HOPE.. Lu bahagia, lu mulai berusaha… berusaha… berusahaaa… IYAK !!! Ketika udah mencapai titik klimaks usaha  elu dan elu pengen menyatakan rasa suka. Eh… tiba tiba muncul awan badai yang menutup sinar matahari yang begitu hangat. Dia seketika pergi.. pergi dengan semua harapannya.. dan itu… Ah lu tau sendiri kok rasanya gimana.. Kalo udah kayak gini sih… udah gak usah diharapkan lagi, gak usah berangan angan lagi. Tinggalkan.. kubur dalam dalam semuanya…
Rating nyeseknya : 9/10

5. Lu yang PDKT ama Doi Eh Sahabat Lu yang jadian ama Doi

this_path_we_walk_together_by_britknee_baby-d3e2o1i

Eh dia malah jalan ama sahabat elu..

Ini.. ini.. adalah tingkat tertinggi dari ujian Tuhan. Ketika seorang sahabat sendiri jadian ama orang yang lu PDKT-in. Iyap. Lu udah curhat ama sahabat elu, minta saran.. eh tiba tiba, Sahabat lu malah jadian ama Doi. Kan TAIK namanya. Pada saat inilah ujian terberat dari Tuhan dan elu harus bisa tabah dan sabar. Dan berharap semua itu hanya desas desus belaka layaknya desas desus bahwa Bencong bisa hamil.

Rating Nyesek : 10/10

***

Ingatlah wahai pembaca blog gue sekalian. Bahwa Tuhan menciptakan ujian bagi kita agar kita menjadi umatnya yang kuat dan tahan banting. 5 poin tadi merupakan sebagian kecil dari ujian ujian Tuhan yang ditimpakan ke kita agar kita semakin kuat setiap harinya. Jadi.. Anggaplah semua hal tadi merupakan sebuah kebaikan bukan kesialan (eh tapi emang sial sih kalo lu dapet yang begituan). Demikianlah Khutbah singkat gue. Sampai jumpa lagi di artikel gue selanjutnya yang entah kapan lagi terbit. #SalamJomblo !!

Oh ya… Terimakasih buat temen temen gue yang mencurahkan sebagian idenya untuk terciptanya artikel ini.. Thanks to Abidah dan Budi.

13 thoughts on “5 Hal yang Nyesek GILA !!! part 2

  1. Aku setuju dengan salah satu pernyataan diatas bahwa mantan akan jauh lebih cantik daripada ketika masih pacaran. Aku jadi penasaran kenapa bisa begitu ya???

  2. nah bener. setuju gua dgn yang lo blg. mantan gak selalu jadi lebih cantik kok. biasa aja. yang bikin berbeda adalah karna dia bukan milik kita lagi. yahh, manusia kan pengennya selalu yang gak dia miliki. pas udah dimiliki jadi biasa aja

  3. mantap blogmu di, blog tentang humor kejombloan. tapi aku mau nanya 1 hal di, artikel yang ko buat di blog ini ko itu copi paste dari website lain, dari buku apa ngarang sendiri…?

    ni aku di, kawan lamamu -Achmad Dwi Cahyo Kurniawan-

Leave a Reply

