5 Alasan Putus yang Gak Masuk Akal

Ngahahahahahahay…. setelah berapa bulan gak ngepost karena sibuk dengan kurikulum yang baru. Iya… K13 emang bikin sibuk. Apalagi kalo lu adalah anak IPS, sibuknya lebih dobel dari anak IPA. Kalo anak IPA biasanya belajarnya itung itungan gurunya yang jelasin lalu anaknya disuruh presentasi ( kalo pun ada), beda ama gue… Guru gak jelasin cuma ngasih materi trus presentasi dan berbagai macam makalah akhirnya hampir tiap hari gue jarang tidur lebih dari 5 jam.. miris.. * yah… malah curhat, mana artikelnya woii !!! * Oh iya maap.. jadi curhat pula

Nah… jadi gini ceritanya, setelah gue diputusin oleh pacar gue… akhirnya gue kepikiran ide untuk buat artikel ini. Banyak alasan orang minta putus yang bagi gue itu sangat tidak masuk diakal. Apa aja ?? simak sobb….

***

1. Aku mau fokus sekolah dulu

fokus sekolah dulu kali yak ? Minta putus aja sama si Adi

Ce : Adi… kayaknya kita harus putus
Co : Kenapa ??? *kaget*
Ce : Maaf di.. Aku mau fokus sekolah dulu.. aku gak mau pacaran…
*nah yang beginian yang kampret tenan puuoowwll*

Ini sangat gak masuk akal.. bayangin.. lu mau fokus sekolah dulu dan gak mau pacaran lagi, lah terus kenapa dulu mau pacaran dan nerima ??? Nah orang yang beginian patut untuk dibakar

2. Keluarga aku gak suka sama kamu

jangan deketin anak saya

Semakin kamu dekat sama anak saya, semakin dekat ajalmu dengan Tuhan

Ce : Di.. kita harus putus, keluarga aku gak suka sama kamu..
Co : Lah ???
Ce : Iya… Mama aku gak suka kalo kita pacaran, papa aku juga gk suka kamu, oom aku juga, nenek kakek aku juga.. Pembantu aku bibi iyem juga gak suka, soalnya kamu kalo makan suka habisin 3 piring nasi.. keluargaku jadi gak dapat jatah makan jadinya
Co : Maaf… waktu itu aku belum makan 2 hari…

Nah… sebenarnya yang pacaran siapa ? Lu atau emak, bapak, oom, nenek, kakek, atau pembantu lu ??

3. Kayaknya kita berbeda

Cara kita kencing aja udah beda, kamu duduk aku berdiri

Ce : Adi.. kayaknya kita mesti putus
Co : Ke… kenapa ??? *terbata – bata*
Ce : Iya… soalnya kita berbeda… kita gak sama Adi… kita berbedaaaa….
Co : LAAAAHHH ???? KAN KITA EMANG BEDA BEGO… LU BERLUBANG GUE BERBATANGG… NIH LIAT NIH KALO GK PERCAYAAA !!! *kesal setengah hidup* *Kemudian buka celana*

Hari gini masih mempersalahkan perbedaan ? Bah… kolot… karena pada hakikatnya rasa sayang itu gak mengenal perbedaan… karena sebenarnya.. perbedaan itulah yang membuat semuanya menjadi berwarna #HestekEak

4. Kamu terlalu baik buat aku

Maaf.. kamu terlalu baik buatku

Maaf.. kamu terlalu baik buatku

Ce : Di… kita harus putus kayaknya di…
Co : Kok gitu ???
Ce : Iya… soalnya kamu terlalu baik buat aku
Co : Aku ??? Aku terlalu baik buat kamu ???
Ce : Iya.. kamu terlalu baik buat aku
Co : OH JADI KAMU MAUNYA AKU YANG JAHAT ??? OKEE.. *nonjok muka ceweknya * Gimana ? Udah jahat ??

Nah… ini yang bikin gue KZL.. alasan yang sangat gak masuk diakal.. Karena terlalu baik ??? Trus putus ??? Jadi gue harus berubah jadi berandal dan mendadak jadi pembunuh berdarah dingin gitu biar jadi dikira jahat. Wahhh… patut dicoba..

5. Horoskop Kita Berbeda

Ce : Di.. bintang kamu aries kan ??
Co : Ee… iya.. kenapa ?
Ce : Tuhkan… Aku baru baca dari majalah playboy… kita ini gak cocok.. Kamu aries, aku virgo.. kita gak cocok, kamu tuh cocoknya itu sama Gemini, Leo, Aquarius atau Sagitarius di…
Co : Lah.. tapi kan… itu cuma ramalan.. eh bentar.. kok kamu baca majalah begituan ?
Ce : Ah bodo ah.. kita putus.. kita gak cocok dari segi horoskop soalnya…

* Cuma karena beda bintang harus putus… BAKAR ORANG BEGINIAAANN !!! **kemudian ambil minyak tanah*

Orang -orang yang beginian yang patut dimusnahkan dari bumi.. Ya emang sih kadang masih ada juga yang percaya ramalan bintang, tapi ya gak putus juga… kan bisa aja ramalan itu salah.. iya gak ???

***

Nah begitulah 5 Alasan putus yang gak masuk akal bagi gue. Gimana ? Lu ada ?? Tambahin aja di komentar Mbloo… Cukup sekian.. sampai juga di artikel gue selanjutnya..
#SalamJomblo

Sumber Gambar :
http://blogs.telegraph.co.uk/news/files/2011/05/exams_1801857b-460×287.jpg
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/04/30/article-2316886-198C69FB000005DC-576_634x659.jpg
http://www.freesignprinter.com/images/printable-unisex-restroom-sign.jpg
http://universityprimetime.com/wp-content/uploads/2014/10/woman-reject-man-istock-630×418.jpg
http://www.personalhoroscope.co.uk/wp-content/uploads/2013/03/astro-talk.jpg

18 thoughts on “5 Alasan Putus yang Gak Masuk Akal

  1. Alasan no 2 itu masuk akal, apalagi kalo lu udah tahap serius karena lu pacaran gak cuma berdua dan gak cuma utk saat ini aja. Kalo orgtua udah gak setuju dan penyebab gak setuju beralasan kuat ya mending gak usah diterusin karena bakalan ribet ke sana-sananya

  2. Haha, dulu gue sama si doi pernah coba software yang berfungsi mengukur berapa persen kecocokan dengan ngetikin nama lengkap. Eh buset ternyata cuma 40% & besoknya kita putus, nah sampai sekarang gue masih nyari orang yang bikin itu software buat balas dendam. wkwkwk *Loh ko curhat :v

  3. Nomor empat sie yang paling sering dijadikan alasan buat putus, udah baik aja masih putus, gimana klo qta jahat..??? serba salah….

  4. Yang gak masuk akal itu, kamu terlalu baik buat akuuuu, terus sekalinya udah brengsek, malah dikatain “Semua cowok sama aja!” HIH!

  5. adi eh koder eh apalagi panggilannya?
    hihihi point pertama tuh pernah bgt kejadian,haha kesyeeel yah..
    eh ati2 ya sama point ke 3,blm aja sih ngerasain. tapi jgn deh ntr kamu makin lama ngejomblonya

Leave a Reply

