3 Hal yang Terjadi Jika Jomblo Punah

Setelah bertapa berhari hari akhirnya gue tau kenapa jomblo tidak boleh punah dari muka bumi ini. Mau tau kenapa ? Simak aja sob…

***

1. Gak Ada Yang Bisa Diejekin Lagi

Taunting

HAHAHAHAHA Hari gini Jomblo ???

Kalo jomblo musnah. Trus lu mau ejekin siapa lagi ? Lu mau ledekin siapa lagi ? Lu mau pamerin pacar elu kesiapa lagi ? Makanya.. jangan biarkan jomblo musnah.. entar yg susah juga elu sendiri.. bukan kaum jomblo.

2. Malam Minggu Tidak Akan Hujan Lagi

Yang selama ini minta turun hujan pas malam minggu itu siapa coba yang minta ??? Siapa coba kalo bukan jomblo ? Siapa coba yang pergi ke pawang hujan trus minta biar turun hujan biar orang orang yang taken gak bisa ngapel dan malam mingguan bareng ? Kalo jomblo musnah.. Malam minggu gak bakalan hujan lagi.. Malam minggu bakalan adem ayem aja.. Malam minggu juga gak bakal ada trending topic hestek #MintaHujan

3. Blog Gue Akan Ikutan Musnah Juga

Blog Musnah

Yahh.. blog kesayangan gue tutup

Yaiyalah..kalo jomblo udah musnah siapa lagi yg gue bela bela dan gue ledek ledekin di blog ini ? Siapa coba ? Kemungkinan blog ini akan pindah jurusan *Lu kata anak SMA apa pindah jurusan?* Maksud gue blog ini mungkin akan pindah haluan ke hal hal lain. Misalnya jadi Blog yang berisi Cerita.. cerita dewasa.. #PLAK

***

Makanya Gue bilang juga apa.. Jangan biarkan jomblo musnah dari muka bumi. Ayo lestarikan jomblo.. Mari bersama sama ikut turun tangan menjadi jomblo agar jomblo tidak punah. Demi masa depan Indonesia yang lebih baik kedepannya.. #SalamJomblo

Advertisements

15 thoughts on “3 Hal yang Terjadi Jika Jomblo Punah

  1. kug cuma 3 😀
    nambahing lagi …

    4. ga ada situs 9GAG atau 1CAK, cz di sana markas para jomblo
    5. hari sabtu bakal dikit yang OL, cz biasanya yang OL hari Sabtu itu jomblo 😀

  2. Jangan sampai pemerintah Indonesia mendirikan museum jomblo! Kita harus segera bentuk cagar jomblo! Haha
    Salam persohiblogan jomblo, bung! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s