3 Kaum Fakir yang Ada Di Indonesia

Huaa… udah lama gak nulis lagi semenjak siap UN. Nah kali ini gue nyempatin nulis tentang 3 kaum fakir yang ada di Indonesia. Iya.. fakir.. dari pada penasaran langsung simak aja mblo..

***

1. Fakir Miskin

Kemiskinan selalu jadi momok besar permasalah setiap negara

Nah.. fakir miskin adalah kaum yg musti kita perhatikan. Kita sebagai orang yg bercukupan musti memperhatikan dan memberikan sedikit rezeki kita kepada mereka.. DAN INGATLAH WAHAI SAUDARA SAUDARA SEKALIAN !!! KITA SEMUA INI BERSAUDARA, TIDAK TERPISAHKAN OLEH SUKU, WARNA KULIT, DAN AGAMA !! * nyantelah woi !! gak usah pake capslock juga keles.. * Sorry.. sorry mblo.. gue malah ceramah pula *Benerin Peci*

2. Fakir Wifi

” Bro.. disitu ada wifi !! ” Begitulah ucapan para Fakir Wi-Fi

Ini mah kaum fakir yang kerjanya nebeng wifi mulu. Kaum fakir beginian biasanya nongkrong di cafe – cafe dan minimarket berwifi, atau nongkrong di kampus/sekolah. Hayo !! Ngaku lu.. elu pasti termasuk ?? * sst… jangan dibocorin nape ?? *

Biasanya kaum kaum beginian bawa gagdet dan laptop kemana – mana sekaligus chargernya, pakaiannya biasa aja.. kalo dompetnya dicek cuman ada duit Rp5.500 doang yang cukup beli es teh manis satu yang udah kena pajak restoran 10%. Trus duduk di restoran yang ada tempat colokan buat ngecas laptop dan hp. Biar lama mainnya sebelum diusir sama tante tante waiternya.. minumnya pelan pelan dan sedikit sedikit. Aduh… fakir wifi banget.. kayak gue. #Plak

3. Fakir Cinta

Fakir Cinta

Ku sendiri.. ditengah keramaian.. aku hampa tanpamu~ #Plak

* Fakir cinta ?? apa tu mblo ?? * Fakir cinta itu ya elu semua.. *nunjukin jomblo jomblo*. Jomblo kan emang kekurangan cinta dari pacar gegara gak punya pacar. Makanya gue sebut ” FAKIR CINTA “. * kok ngenes ya dengernya ? * Lah emang kalian semua ngenes mbloo..

Dan setelah gue baca UUD 1945 yang telah diamandemen di Bab  XIV pasal 34 ayat satu disebutkan bahwa

Fakir miskin dan anak – anak yang terlantar dipelihara oleh negara

Nah.. katanya fakir miskin itu dipelihara.. tapi kenyataannya masih banyak fakir miskin dan anak terlantar dikolong – kolong jembatan sana yang tak dilihat mata hati pemerintah kita.  Nah harusnya Ayat ini di revisi.. menjadi

Fakir miskin, fakir cinta dan anak – anak yang terlantar dipelihara oleh negara

Nah.. jadi begitu, jadi gak cuman fakir miskin dan anak – anak terlantar yang dipelihara negara.. tapi kalian !! fakir cinta (read: Jomblo) juga.. Gimana ? Elu setuju mblo ??

***

Gimana ?? Elu termasuk salah satunya ? Nah begitulah 3 kaum fakir yang ada di Indonesia.. sampai ketemu lagi di artikel ngawur gue lainnya !!

#SalamJomblo

Advertisements

11 thoughts on “3 Kaum Fakir yang Ada Di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s