Andai Gue Jadi Presiden Part 3

Pada sibuk mikirin bakal nyoblos apa ditahun 2034 – 2039 ? Udah.. pilih gue aja.. Capres yang peduli jomblo. Pilih gue !! Demi Indonesia yang Peduli Jomblo dan Anti-Diskriminasi terhadap para jomblo.. dan ayo populerkan Hestek #GerakanPeduliJomblo. Simak langsung sob..

Kalo mau baca part 1 nya,  Part 2 nya..

***

1. Mencanangkan Program ” Gerakan 1000 Jomblo “

Penerjunan langsung ke masyarakat

Ya.. Jadi nanti gue bakal mencangkan program ” Gerakan 1000 Jomblo “. *Program apaan tuh?* Nah.. jadi ini adalah suatu kelompok yang isinya itu para Jomblo – jomblo dari berbagai daerah dan berbagai macam spesies yang nanti akan mendapatkan pelatihan ketahanan iman dari godaan orang orang yang lagi pacaran dan setelah itu mereka bakal disebar ke seluruh Indonesia dan diberi mandat untuk menyebarluaskan apa yang telah mereka dapat di pelatihan itu..

Gimana ? mulia kan mblo ? Atau jangan jangan elu pengen ikutan ? Bisa kok.. bilang aja di komen kalo mau gabung sebagai sukarelawan mulia.

2. Membuat Hari Jomblo Nasional

wowfakta

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para jomblonya

Liat tuh.. Cina aja mengakui keberadaan jomblo. Nah.. Indonesia juga harus ikutan !! Karena ada sebuah quote yang mengatakan bahwa..

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para jomblonya

Jadi kalo gue kepilih jadi Presiden… Gue bakal membuat hari Jomblo Nasional dan jadi hari libur. Gimana ajibkan mblo ? Eh.. tapi gak cuman itu.. Di hari itu juga.. Bakal diadakan  bakti sosial buat jomblo jomblo yang tidak mampu.. tidak mampu punya pacar.. * Kampret !! * Ditabok sendal *. Ah.. yang penting kalian libur dah.. libur kerja, libur sekolah..

3. Membentuk Tim Tanggap Friendzone

Fast Respon Unit

Ya.. Tim Tanggap Friendzone. * Apaan itu ? * Nah.. jadi ini adalah Tim yang dibentuk khusus untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban korban friendzone dan tim ini telah dilatih khusus oleh orang orang yang ahli di bidang Friendzone (Read : Korban Friendzone ) untuk menangani situasi – situasi genting yang bakal terjadi. Jadi jika elu terkena friendzone kayak beginian..

I'm okay.. :)

I’m okay…  🙂

Elu tinggal telpon Tim Tanggap Friendzone dan mereka akan datang dan menyelamatkan elu dari jurang friendzone lalu diantar ke Posko Penyelamatan Friendzone Terpadu dan akan diberikan pengobatan dan penyuluhan..

Posko

Rancangan Posko Penyelamatan Korban Friendzone Versi Portable

***

Nah.. Gimana ? Baik bukan gue ?? Makanya jangan salah pilih entar buat pemilu tahun 2034 -2039. Dukung gue demi Indonesia yang lebih maju dan Peduli Jomblo !!! Sampai ketemu lagi di artikel gue selanjutnya..

#GerakanPeduliJomblo #SalamJomblo

tematicblog

7 thoughts on “Andai Gue Jadi Presiden Part 3

Leave a Reply

