Andai Gue Jadi Presiden Part 2

Wah.. tanggal 9 April nih mblo !! Waktunya nyoblos untuk nyari  anggota Legislatif dan tinggal beberapa bulan lagi bakalan nyoblos buat nyari presiden. Meskipun gue belum cukup umur buat nyoblos, tapi gue seneng..  karena libur !!

#Plak. Nah.. kalo nanti gue jadi presiden, gue bakalan buat inovasi program program keren.. Simak sob !!

Sebelumnya gue juga pernah buat beberapa ide inovasi inovasi program yang bakalan gue buat saat gue jadi presiden nantinya.. nih baca part 1 nya.. Nah, beginilah contoh program program yang bakalan gue buat nantinya..

***

 1. Posko Penyelamatan Korban Friendzone Terpadu

Posko

tenda Posko Penyelamatan korban Friendzone

Nah.. kalo gue jadi presiden nantinya.. Gue bakalan buat posko ini. Jadinya nanti para korban korban Friendzone bisa diselamatkan disini dan diberikan terapi pasca trauma terkena friendzone. Dan gak lupa pastinya bakal dikasih penyuluhan soal tanda tanda kalo elu bakalan kejebak friendzone. Gimana ?? Ide gue mulia bukan mblo ??

ditandu

Penuturan langsung korban friendzone yang ditandu ke posko penyelamatan

2. Program Beasiswa Bagi Jomblo

Nah.. elu jomblo ?? Elu masih menuntut ilmu di sekolah atau di Universitas mblo ?? Nah.. kalo misalnya kalian atau emak bapak elu milih gue nantinya, dan gue kepilih jadi presiden.. Gue bakalan buat program beginian. Jadi kalo elu jomblo dan masih menuntut ilmu, elu bakal diberikan beasiswa. Ide gue kerenkan ??

3. Komisi Perlindungan Jomblo

Gedung Komisi Perlindungan Jomblo

Gedung Komisi Perlindungan Jomblo

Ya.. Komisi Perlindungan Jomblo.. Sama seperti Komisi Perlindungan Anak, tapi kalo mereka dibentuk buat ngelindungin hak hak anak.. Komisi Perlindungan Jomblo ini dibentuk untuk melindungi hak hak jomblo… * Hak hak jomblo ?? apa emangnya ?? * Lu gak tau  apa hak hak jomblo ?? Nih gue kasih tau..

Hak Hak Jomblo :

  • Mendapatkan kesetaraan yang sama diantara kaum Taken dan Kaum Jomblo
  • Tidak mendapatkan diskriminasi disaat malam minggu
  • Menghentikan sementara kegiatan berpacaran jika ada jomblo yang lewat dalam radius 50 Meter

Nah begitulah Hak Hak Jomblo yang musti Komisi Perlindungan Jomblo bela dan pertahankan untuk Indonesia yang Peduli Jomblo..

***

Jadi gimana program program gue ?? Bagus gak mblo ?? Dukung gue nantinya untuk pemilu tahun 2034 – 2039 !! Nah.. begitulah inovasi program yang bakal gue buat kalo gue jadi presiden nantinya.. Ada yang minat buat nyoblos gue nanti ?? Kalo gitu gue pamit dulu.. sampai ketemu di artikel selanjutnya !! #SalamJomblo

tematicblog

12 thoughts on “Andai Gue Jadi Presiden Part 2

Leave a Reply

