Inovasi Bisnis Gue

Huahuahua.. Ngomong ngomong soal Bisnis dan Inovasi. Gue punya beberapa mimpi tentang bisnis ideal masa depan yang absurd.. Simak sob !!

1. Warteg Jomblo

Gue jadi laper.. * Netes netes *

Hidup perlu makan, dari kalimat itulah gue pengen coba berbisnis warung makan tegal atau yang bahasa gaulnya disebut ” Warteg “. * Itumah bukan gaul kampret !! *.

Seandainya suatu saat gue buat bisnis warteg, gue pengen punya warteg yang konsep wartegnya berbeda dengan warteg warteg lainnya.. Kalo biasanya warteg dilayanin sama mbak mbak yang bisajadi udah TAKEN. Gue pengen punya warteg yang pelayannya mbak mbak yang masih JOMBLO dan pastinya wajahnya musti manis dan canti kayak kamu.. #Plak * Oh.. jadi elu nyari cewek kayak aku cuma buat dijadiin pelayan warteg ?? * bu.. bu.. bukan gitu maksudnya sayang..

Nah.. selain kelebihan dari sisi mbak pelayannya. Gue bakal nerapin beberapa trik trik biar rame pengunjung yaitu :

  • Jomblo dapat diskon 20%
  • Putus ditempat warteg gue dapat diskon 30%
  • Ada pengamen yang nyanyiin lagu galau non-stop 24 jam. ( Biar sambil makan, elu sambil panas dengerin lagunya )

Gimana kerenkan ??

2. Les Buta Cinta

study

* Buta Cinta ?? Apaan itu ?? * Kalo biasanya elu taunya buta aksara yang artinya enggak ngerti tulisan nah.. kalo buta cinta itu enggak ngerti apa apa soal cinta. Menurut kata emak gue.. mengajarkan seseorang itu merupakan amalan yang baik. Nah.. jadi gue pengen buka les tentang cinta biar semua orang didunia ini enggak ada lagi yang buta cinta. Ngoahahaha..

3. Jasa Sewa Pacar keliling

antri

dapet yang cantik gak gue ya ?

Tiap hari ditanyain mulu sama bokap nyokap gara gara gak punya pacar ?? kesepian gak punya pasangan buat malem minggu ?? Ada acara bareng temen tapi gak ada yang bisa dibawa untuk dipamerin ??  Disini Jasa Sewa Pacar Keliling datang. Nah.. dengan adanya Jasa Sewa Pacar Keliling ini para jomblo gak bakal merasa terasingkan dan terus ditanya tanya sama bokap nyokap gara gara masalah pacar.. Ngoahahaha…

***

Nah.. begitulah ide ide inovasi bisnis gue dimasa depan ?? Keren dan inovatif bukan ?? Ada yang mau nambahin ?? Kalo begini gue undur diri dulu.. kita jumpa lagi di artikel gue selanjutnya !! #SalamJomblo

tematicblog

Advertisements

14 thoughts on “Inovasi Bisnis Gue

  1. Saya tertarik ide bisnis yang pertama. Kebetulan pas ngomen di sini, saya lagi lapar. Jadi sekalian pesan yah, lihat gambarnya makin lapar saja. Mas, saya mau lauknya, masing-masing dibungkus untuk satu porsi makan, ditunggu yah.. *eh, belum buka yak :P. Haha, inovasi bisnisnya ada-ada saja, ngakak baca yang ketiga 😀

  2. sekedar saran nih ya, buat lauk di wartegnya telurnya harus dr ayam yg jomblo, pahanya paha ayam jomblo, ikannya ikan ayam jomblo, dan tempenya dr keledai yg juga jomblo. oh iya pegawainya jg harus jomblo, pokoknya jomblo semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s