Capres Pilihan Gue

Ngomong ngomong soal coblos mencoblos.. gue belum cukup umur sih. Tapi setiap orang pasti punya pilihan capresnya masing masing meskipun tidak ikut pemilu. Nah.. kali ini gue bakal bongkar capres seperti apakah yang gue idam idam kan ?? Makanya simak..

***

1. Capres yang Peduli Jomblo

Presiden peduli Jombl

Ya… peduli Jomblo. Menurut data statistik Badan Statistik Jomblo Nasional atau BSJN, jomblo merupakan status sosial terbanyak di dunia. Maka dari itu kita perlu pemimpin yang peduli Jomblo dan tidak mengucilkan jomblo. Kalau perlu sekalian buat monumen Jomblo di tengah tengah kota untuk menghormati para jomblo.. dan akhirnya kita dihormati mblo !!!! Huahahahaha..

2. Capres yang Doyan Blusukan

blusukan

Gue paling suka sama capres yang suka blusukan kemana mana. Dan apabila poin pertama gue tadi digabungkan poin kedua ini jadilah ” Capres blusukan yang peduli jomblo “. Wuah.. Jadi nanti gue idam idamkan si Capres bakalan blusukan ke tempat tempat umum yang dijadikan sebagai tempat pacaran, dan nanti si Capres bakal menertibkan orang orang yang lagi pacaran di tempat umum. Ini dilakukan agar Jomblo tidak mengalami ke Ngenes-an di malam minggu saat lagi asik jalan jalan di tempat tempat umum.

3. Capres yang Anti-ngiklan

matikanTV

Nah.. bentar lagikan udah mau pemilu, jadi banyak sekali para Capres capres yang ngiklan di stasiun stasiun tv. Kenapa gue gak suka ?? bayangin aja saat gue lagi asik asik nonton spong*bob ( kayaknya gue nyensornya salah deh..) tiba tiba datang iklan Capres yang bilang bilang peduli rakyat, yang peduli lingkungan, peduli mantan * lah kok mantan ?? * dan peduli peduli yang lain..

***

Nah.. seperti itulah Capres Capres pilihan gue. Sangat hebat kan mblo ?? Sampai jumpa di artikel gue selanjutnya !!

#SalamJomblo

Lagi ngikutin #TematicBlogJB

tematicblog

Advertisements

One thought on “Capres Pilihan Gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s